How to unlock Celery Salt Foursquare Badge. seperti yang kita ketahui badge ini masih sodara kandung dari badge Chicago Blues yang cara unlocknya sudah saya tulis diartikel sebelumnya. Nah cara ...Read more

Tanggapan Kapanlagi dot com, basi..!!!

Setelah kontes ourfriend nya kapanlagi mendapatkan tanggapan negatif dari rekans blogger yang dikarenakan ketidak profesionalan pihak KL, akhirnya pihak KL memberikan respon melalui email yang dikirimkan ke rekan Hakimtea. Itupun setelah ( tentunya ) rekan Hakimtea duluan yang mengirimkan email komplain ke pihak KL, bukan dari itikad baik KL sendiri.

Hai Hakim, Terima kasih atas email yang anda kirimkan.
Sebelumnya kami beritahukan bahwa Pengumuman pemenang Ourfriend.KapanLagi.com mengalami penundaan. Hal ini dikarenakan pihak KapanLagi.com sampai saat ini masih mengumpulkan data-data para pemenang.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan dan keterlambatan kami.
Harap sabar menanti, pengumuman pemenang akan segera dapat dilihat di www.kapanlagi.com.

Silahkan menghubungi kami kembali jika ada pertanyaan seputar www.kapanlagi.com. Saran dan masukan Anda selalu kami nantikan untuk menjadi lebih baik.

Salam,
KapanLagi.com

Tanggap yang bernada diplomatis ini menurut saya tetap saja sebagai akal-akalan pihak KL untuk meredam gejolak yang mereka timbulkan sendiri. Jika memang ada itikad baik kenapa tidak dari awal saja diumumkan penundaannya. Toh dengan begitu kejadiannya tidak akan sampai seperti sekarang ini. Koq ya harus dipecut dulu baru mau jalan sih.. kayak keledai aja.

Selain itu ada yang ganjil juga dari kontes ini. Silahkan simak quote yang saya kopas dari situs KL pada bagian FAQ nya ( males kasih urlnya, ntar malah ngasih backlink ) di bawah ini :

Situs saya banyak dikunjungi orang, sedangkan situs si A tidak ada pengunjungnya. Kan tidak adil?
Setiap kali banner dilihat KapanLagi.com mencatat dan memberi 1 poin, semakin banyak poin, semakin tinggi kans untuk memenangkan hadiah.

Melihat dari jawaban pihak KL di atas, seharusnya mereka menyertakan ID unik ditiap banner untuk tiap – tiap peserta. Dengan tujuan untuk melakukan tracking. Jika tidak bagaimana cara mereka melakukannya, ah mungkin saya yang terlalu bodoh tidak mengerti pemrogramannya.. 🙂

Yang penting sekarang Kl sudah menuai badai dari angin yang mereka ciptakan sendiri..

Edited : KL udah mengumumkan pemenangnya, selamat untuk para pemenang yach

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

  1. Someone
    January 13th, 2009 - 21:54

    Ya, masih dipercaya atau tidak tuh kontes periode duanya?

    Oh ya, astaga.com apakah sudah dengan wajah yang baru?

    • Eclipse
      January 14th, 2009 - 01:38

      Belum mas, tapi planet orange udah wajah baru… 🙂

  2. opticalinstruments.ru
    January 27th, 2009 - 07:31

    пишется слово.

  3. leonid
    January 27th, 2009 - 07:38

    Быть вторым означает быть основным блюдом.

Leave a Reply