How to unlock Celery Salt Foursquare Badge. seperti yang kita ketahui badge ini masih sodara kandung dari badge Chicago Blues yang cara unlocknya sudah saya tulis diartikel sebelumnya. Nah cara ...Read more

Romy Rafael master hypnotist on the street

Romy Rafael adalah seorang pesulap yang mengkhususkan diri dalam bidang hipnotis. Master Hypnotist bahasa kerennya. Saya sering menyaksikan acaranya yang ditayangkan di RCTI, bahkan sekarangpun saya sedang menulis artikel ini sambil menyaksikan Romy Rafael menghipnotis seorang pemuda yang masih menggunakan seragam SMU dan gak tahu kenapa tuh anak muda nguber – nguber kambing trus tuh kambing dicium – cium. Hihihi, abis gak kedegeran suaranya, volume tv tak kecilin karena sikecil sedang tidur. Pada pembukaan acara Romy Rafael menghipnotis seorang pemuda paruh baya yang mengenakan seragam PNS, setiap mendengar suara peluit maka pemuda tersebut akan bertingkah seperti gorila.

Kejadian ini disaksikan oleh banyak orang karena lokasinya disalah satu halte busway. Yang membuat saya akan mengerutkan kening adalah koq ya sepertinya tuh orang dipermalukan ditengah orang rame sih. Selain itu yang agak membuat saya sedikit kuatir adalah pemuda tersebut mengejar beberapa orang yang kebetulan lewat didepannya, dan parahnya ada seorang ibu – ibu yang lewat kemudian diuber dan digeledotin. Terang saja tuh ibu ngamuk – ngamuk dan merasa terganggu. Selain itu pemuda yang berada dibawah pengaruh hipnotis tersebut beberapa kali naik dan memanjat handrail yang ada dihalte busway tersebut. Agak riskan menurut saya, karena bisa saja pemuda tersebut jatuh atau terpeleset.

Saya menyukai pertunjukan yang dilakukan oleh Romy Rafael, karena seni hipnotis ini adalah sebuah pertunjukan yang unik dan menarik. Tapi saya mohon kepada Romy Rafael untuk lebih berhati – hati dan meminimalkan resiko, memang sampai saat ini tidak ada yang cedera, paling malu aja karena bertingkah aneh ditengah orang rame. Dan juga kalau bisa porsi dimana orang dipermalukan itu dikurangi, karena bagi saya adegan itu enggak lucu sama sekali.

Kan masih banyak permainan lain yang bisa Romy Rafael tampilkan, seperti : menghipnotis seorang menjadi jago matematika dan dapat menyelesaikan persamaan matematika yang rumit, atau menghipnotis seorang pengamen dijalan sehingga dapat memainkan lagu Love Game nya Level 42 dengan sangat detil. Hehehe mungkin gak yach? Nah contoh yang saya sebutkan di atas kan tidak akan mempermalukan orang yang dihipnotiskan. Malah akan mengundang decak kagum yang melimpah ruah, halah kayak panen aja. Hihihi..

Mudah – mudahan Romy Rafael membaca postingan ini ya. Sukses buat Romy Rafael.

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

  1. Ariani
    November 19th, 2009 - 20:05

    Master Romy, pngen donk d beri sugesti brupa motivasi agr bs bljar dgn rajin,berhubng skrg saya udah kls 3 SMA..

  2. Andriana K
    December 10th, 2009 - 22:58

    Aku guru tari di beberapa SD.Sekarang ini aku lg ngalamin kehilangan kreatifitas.Ini amat berbahaya bwt aku sbb dlm melatih kreatifitas dlm menggarap sebuah tarian amat di perlukan,apalagi kalau ada festival.Tlng dong mas,gmn cr bangkitinnya lg,bete deh

  3. Ahmad Roni
    December 26th, 2009 - 17:57

    dear mas romy….
    Saya susah sekali berbicara cepat….karna saya gagap mas…saya pengen sembuh dengan penyakit ini…tolongin saya dong mas….saya udah capek diledekin temen-temen terus…sampai-sampai saya udah punya gelar”RONI GAGAP”se X lagi tlngin saya dong mas…kalo mas ada show di medan hub saya ya…ato mas dong ke langkat,
    roni-081260194011

  4. ismail
    April 25th, 2010 - 08:26

    iya mas sebaiknya kan kalau dijadikan percontohan itu yang positif bukan negatif karena bagaimanapun ia pasti ingat kejadian memalukan seperti itu. orang gak bakalan bangga kalau hipnotisnya negatif tapi kebalikannya.

    Oya.. bisa ga’ ya mas romy bikin tulisan yang menghipnotis untuk tulisan penjualan dalam berbisnis gitu.. seperti yang saya tulis di blog saya??? hi..hi..

    • Aan Afdi
      April 26th, 2010 - 11:40

      wih….. mantap blognya bro….

      • ismail
        April 26th, 2010 - 11:44

        makasih mas…

        kunjungi terus ya.. kita sharing tentang ide-ide bisnis disana

        • Aan Afdi
          April 26th, 2010 - 11:45

          Sip…udah saya bookmark mas… blognya bener2 berguna dan menarik… :top

  5. Danang Sukma
    July 16th, 2010 - 13:24

    Kasian juga liat ‘korban’ mas romy. mending memberi show yang lebih bermanfaat daripada mempertontonkan hal2 yang krg bermanfaat. sukses buat mas romy

Leave a Reply