How to unlock Celery Salt Foursquare Badge. seperti yang kita ketahui badge ini masih sodara kandung dari badge Chicago Blues yang cara unlocknya sudah saya tulis diartikel sebelumnya. Nah cara ...Read more

Poster kampanye yang norak, lucu & jayus

Ngandalin silsilah dan keturunan

Mantap nih

Saya tidak habis pikir apa yang ada dibenak konseptor poster – poster kampanye ini, apakah mereka menganggap ajang ini main – main. Saya banyak menemukan poster kampanye Caleg yang menurut saya norak dan tidak sepatutnya ditampilkan ke public, tetapi jika tujuannya untuk menghibur rakyat saya sih setuju aja selama mereka ( baca : caleg ) tidak keberatan menjadi bahan tertawaan orang – orang yang melihatnya. Yuk ah kita liat posternya satu persatu. Apakah silsilah dan keturunan ini penting sekali? Sehingga harus dicantumkan diposter kampanye.. saya pikir tidak! karena yang kami harapkan untuk wakil – wakil kami di DPR adalah mereka yang mempunyai kualitas pada dirinya, bukan pada turunannya.Kami tidak peduli Anda keturunan siapa, yang penting bagi kami adalah ” kalian calon anggota dewan yang terhormat, jika nanti sudah menjabat jangan sampai makan gaji buta, tidur – tiduran waktu sidang, mangkir dari rapat dan KORUP…! “DPR bukanlah ladang untuk mencari uang, tetapi saya yakin sebagian besar caleg – caleg ini memang tujuan utamanya adalah mencari uang. Jika mereka berpikir DPR itu adalah ladang untuk mencari uang, maka hancurlah kita semua.

Ngerokok itu dilarang dimuka umum mas..

Ngerokok itu dilarang dimuka umum mas..

Yang satu ini malah dengan santainya memasang photo sedang merokok, WTF… iklan rokok aja dilarang untuk menampilkan orang yang sedang merokok, eh yang ini malah sebaliknya. Bahkan merokok dimuka umumpun sudah di haramkan oleh MUI ( meskipun saya sendiri, masih bingung ) tapi paling tidak saya mendukung untuk tidak menampilkan iklan rokok secara mencolok, apalagi iklan caleg yang sedang merokok dengan santainya. Bah..!! Cari photo yang lain dong, yang lebih ganteng gitu dan jangan pake acara ngerokok segala.

Kan nantinya posternya bakal dilihat dan dinilai oleh masyarakat luas, masyarakat kita tidak bodoh kok, sudah bisa menilai, meski kadang sering salah menilai, halah…

Anak kecil jangan diajak jadi backing vocal dong..

Anak kecil jangan diajak jadi backing vocal dong..

Nah kalau yang satu ini beda lagi. Lagi – lagi saya tidak habis mengerti dan geleng – geleng kepala ( bukan dugem seperti yang sering dilakukan oleh oknum – oknum anggota DPR ) untuk poster yang satu ini.

Kok ya bisa menampilkan anak kecil dikampanye. Eksploitasi anak kan dilarang, apalagi ini digunakan untuk tujuan dan kepentingan politik, dimana otak nih orang, apa tidak terpikirnya olehnya bagaimana nanti jika anaknya diculik atau terjadi kejadian – kejadian yang tidak diinginkan lainnya.

Lagi pula tempatkanlah anak – anak tersebut dilingkungan mereka, jangan paksa mereka untuk berbuat, bertindak dan berkelakuan diluar range umur mereka.

Bertindaklah yang cerdas dong wahai calon wakil rakyat yang terhormat, jangan permalukan diri kalian sendiri..

Gambar selengkapnya, mohon maaf jika berantakan layoutnya, saya sudah mencoba merapikannya tetapi tidak bisa juga, yach akhirnya saya tampilkan apa adanya.. hehehe

Terima kasih untuk teman – teman di Forum KG yang sudah mengumpulkan gambar – gambar di atas.

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

  1. Kohay
    February 12th, 2009 - 00:10

    Waw…parah…parah…

  2. tison
    February 12th, 2009 - 00:13

    GILAK KELEN SEMUA…MAU DIBAWA KEMANA KALO CALEG NYA KEK GINI….CEMANANYA PENGURUS2 PARTAI MASA’ GA DISARING DULU KATA2 DAN GAMBARNYA KAMPANYE DIATAS
    MENDINGAN JADI GOLPUT DRPD HARUS MILIH ORG2 DIATAS YANG JELAS TDAK PUNYA BOBOTNYA SAMA SEKALI…

    • Eclipse
      February 17th, 2009 - 11:19

      Golput di haramken bro…wkwkwkw tambah bingung deh… mau begimana lagi nih…

  3. models
    February 17th, 2009 - 22:24

    hahaha…. memang tipis perbedaan antara kreatif, lucu, jayus bin aneh :))

    “sampai masuk todaysdialogue-nya metro tv malam ini foto2 -nya sob!”

  4. Eclipse
    February 17th, 2009 - 23:47

    Bener sob bedanya tipis banget….

    Dan sampe detik ini saya masih bingung ma model kampanye ” kreatif ” ala caleg2 di atas..

  5. C2n_BassFreak
    February 26th, 2009 - 03:45

    hi hi hi ….

  6. C2n_BassFreak
    February 26th, 2009 - 03:46

    very froud tuh lebih bangga dari proud ye ???

Leave a Reply