How to unlock Celery Salt Foursquare Badge. seperti yang kita ketahui badge ini masih sodara kandung dari badge Chicago Blues yang cara unlocknya sudah saya tulis diartikel sebelumnya. Nah cara ...Read more

Obama the first Jewish President Of USA?

Apakah anda penggemar Obama? mungkin anda harus melihat yang satu ini. Apakah Obama yahudi? Apakah Obama dipengaruhi oleh Israel? Apakah memang Obama seperti yang kita lihat ditelevisi? Apakah benar kemenangan Obama adalah kemenangan kita semua? Mungki setelah membaca artikel ini Anda akan berpikir ulang.

Barrack Obama membawa kalungan bunga dalam Hall of Remembrance, Yad Vashem Holocaust Memorial di Jerusalem, pada hari Rabu, 23 Juli 2008.

Apakah ini termasuk dalam agenda politik Obama? Karena mungkin Obama menganggap pentingnya suara penduduk Amerika keturunan yahudi untuk melanggengkan jalan Obama menuju Gedung Putih. Tetapi tetap saja keadaan ini akan menimbulkan keraguan kita, apakah benar Obama akan mendukung perdamaian di Gaza, dan terbukti sekarang Obama mengeluarkan pernyataan yang mendukung israel atas agresi militer yang telah mereka lakukan terhadap rakyat Palestina. Ribuan penduduk sipil Palestina tewas dalam aksi brutal israel ini.

Kita lanjutkan lagi yach… Apakah Obama dipengaruhi oleh israel? Pertama, Obama memakai Yarmulke , sejenis peci yang sering digunakan orang yahudi. Yang kedua, hanya orang yahudi saja dibenarkan mendampingi Master Jew. Mengapa Obama mendapat hak istimewa ini? Yang ketiga, Obama sedang melakukan ritual yahudi pada dinding Monument Jew. Perbuatan ini dilakukan oleh orang yahudi untuk menyampaikan pesan rahasia sesama orang yahudi saja. Mengapa Obama melakukan ritual yang dibuat oleh yahudi ini? Jadi penasaran kan apakah Obama ini yahudi juga? Kalau bukan lalu untuk apa Obama sampai melakukan ritual segala. Agak aneh memang jika dipikir seorang yang bukan yahudi mau dan sampai melakukan ritual-ritual orang yahudi.

Barrack nama pertama Obama adalah nama Yahudi yang berasal dari ayat “baruch”. Kebanyakan ahli ibadat Yahudi menggunakan nama “baruch”sebagai nama pertama mereka. Bekas perdana menteri Israel Yaitu Ehud Barak juga mengambil nama sempena nama “baruch”. Nama kedua Obama juga hampir sama dengan “Ahabah”. Bent Ahabah adalah nama untuk synagogue (satu upacara multilation untuk bayi-bayi Yahudi).Ketika berusia 10 tahun, Obama pernah ke sekolah sosialis Yahudi atau disebut “kibbutz”. Namun ada saksi lain menyatakan bahwa Obama telah menghadiri kelas selama tiga jam di sekolah tersebut. Apakah Obama dirancang dan dilatih untuk menjadi Presiden Amerika ketika masih Obama masih berusia 10 tahun? Tidak mengherankan bila selesai pemungutan suara, Obama mendapat sejumlah 77% suara dari pemilih yahudi.

Banding dengan John Kerry yang hanya mendapat 74% suara pemilih yahudi pada tahun 2004. Pada tahun 2000, Al Gore yang paling banyak mendapat suara dari pemilih yahudi yaitu sejumlah 79%. Obama mendapat banyak suara dari pemilih yahudi di Connecticut dan Massachusetts. Di Connecticut, 61% yahudi menyokong Obama. yahudi mulai suka pada Obama disebabkan pada kenyataannya Obama secara terbuka menyokong rejim israel.

“My view is that the United States’ special relationship with Israel obligates us to be helpful to them in the search for credible partners with whom they can make peace, while also supporting Israel in defending itself against enemies sworn to its destruction” kata Obama dalam pernyataa medianya pada Haaretz tanggal 15 Februari 2007. Silahkan klik disini beritanya. Hampir seluruh dunia bersorak ketika melihat Barrack Obama memenangkan pemilihan Presiden Amerika Serikat. Seolah Barrack Obama adalah Presiden Dunia yang baru. Mereka tidak sadar bahwa record peperangan yang dibuat oleh Demokrat adalah lebih banyak dari Republikan . Namun ada juga yang sebut bahwa tidak ada bedanya antara Bush dan Obama. Cuma mungkin yang baru ini adalah “Bush Kulit Hitam”. Benarkah begitu?

Gambar ini adalah penasehat Obama ketika kampanye, seorang yahudi bernama Rahm Emanuel. Pada November 2008, Rahm Emanuel (seorang Yahudi, anak seorang Israel) baru saja ditawarkan jabatan oleh Obama untuk menjadi White House Chief Of Staff . Dan lebih mengejutkan lagi adalah mentor Obama sendiri yaitu Abner Mikva menyatakan “Obama will be the first Jewish President Of USA” dalam Jerusalem Post pada 5 November 2008. Silahkan cek beritanya disini

“Our job is to rebuild the road to real peace and lasting security throughout the region. Our job is to do more than lay out another road map. That effort begins with a clear and strong commitment to the security of Israel: Our strongest ally in the region and its only established democracy . That will always be my starting point.” ucapan Obama ketika berbicara di kumpulan American Israel Public Affairs Committee (AIPAC) di Chicago pada 2 Mac 2007.

Nampaknya jika Bush dianggap kejam dan keras terhadap dunia Islam, apa kurangnya dengan Obama? Obama mungkin lebih halus dan “makan dalam”. Musuh yang “silent killer” lebih bahaya dari musuh yang nampak secara nyata. Presiden Amerika tetap Presiden Amerika, mereka datang dari pelobi yang sama.

Berhati-hatilah kita…

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

  1. roedie
    February 19th, 2009 - 11:55

    Aku udah punya feeling bahwa obama tetaplah seperti president amerika lainnya yang menganggap dunia islam adalah musuh sejati mereka setelah liat postingan ini aku tambah yakin…

  2. Fahmi Fasha
    February 26th, 2009 - 16:47

    Mantap….. Baru tahu gw
    Thanks atas infonya

  3. rianidola
    April 13th, 2009 - 17:25

    Ralat sedikit,tembok barat atau tembok ratapan itu, adalah tempat ritual orang yahudi untuk menyampaikan doa mereka kepada Tuhan Allah (3 Agama Samawi : Yahudi,Islam,Kristen sama sama menyembah Allah) melalui surat yang ditulis dan diselipkan ke tembok ratapan.
    Obama mungkin saja Yahudi,tapi belum tentu dia Zionis (gw berharap sih) Soalnya di Jerusalem pun banyak orang2 Yahudi yang sangat menginginkan perdamain di Jerusalem tercipta seperti dulu lagi di jaman Sultan Saladin misalnya,semua pemeluk agama Yahudi,Kristen,Islam menjalankan ibadah mereka untuk Allah dengan rukun dan damai..Amien Amien Ya Allah.
    Mari kita berpikir positive terhadap Obama,mudah2an dia benar2 bisa membawa perubahan seperti yang di janjikan dan kita inginkan…AMIEN

Leave a Reply