How to unlock Celery Salt Foursquare Badge. seperti yang kita ketahui badge ini masih sodara kandung dari badge Chicago Blues yang cara unlocknya sudah saya tulis diartikel sebelumnya. Nah cara ...Read more

Kapanlagi dot com amatiran & tidak bertanggung jawab

Kontes yang diadakan kapanlagi dot com menuai kritikan dan cemoohan dikalangan para blogger. Bagaimana tidak, blogger diiming-iming hadiah sebesar 50 jt jika berhasil memenangkan kontes tersebut. Rencananya pemenang kontes tersebut akan diumumkan tgl 20 Des 2008, tetapi sampai artikel ini ditulis belum juga ada tuh pengumumannya. Saya udah ubek-ubek tu portal kapanlagi, tapi gak nemu juga pengumumannya.

Bagi yang pengen liat kontesnya silahkan aja ke ke ourfriend dot kapanlagi dot com, Saya juga sempet ikutan kontes yang diadakan oleh KL, dan merasa sangat kecewa karena gak ada sama sekali pengumuman dari pihak KL perihal pemenang kontes tersebut.

Jika ini adalah akal-akalan dari pihak KL sungguh sangat memalukan, portal sebesar KL melakukan cara-cara curang untuk dapat beriklan secara gratis. Saya sendiri rela blog saya yang culun ini dipasangin banner KL demi ( sapa tahu beruntung ) hadiah yang ditawarkan oleh KL.

Sungguh miris akhir tahun 2008 ditutup dengan bualan dan tipuan ala kapanlagi dot com, bikin bete aja deh looh. Saya ternyata tidak sendiri, diluar sana masih banyak blogger yang senasib dengan saya, silahkan lihat dan telusuri link di bawah ini.

1. Fauzan Mediahati
2. Zalukhu
3. Radenbeletz
4. Ajimonoarfa
5. Kolom-tutorial
6. Putraeka
7. Hakimtea
8. Annosmile
9. Jimmysun
10. KangNoval
11. Duniasoer
12. Myzakian
13. Bejok
14. Hangganuarta
15. Alampintar
16. Tehobenk
17. Hamdi
18. Andigunawan
19. Ibnuanshari
20. Arikaka
21. Bocahiseng
22. Palembang
23. Masbibit

Dan masih akan terus bertambah…
Hanya satu pesan saya untuk KL, jika mereka menabur angin maka mereka akan menuai badai.. Bagi rekans semua silahkan trackback ya..

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

  1. Wawan Purnama
    December 30th, 2008 - 11:02

    Pelajaran untuk kita (para bloger)..Kasihan nama KL.com..akan rusak selamnya..atau jangan-jangan kejadian ini termasuk dari sebagian strategi biar KL.com makin ngetop?

  2. beben
    December 30th, 2008 - 11:25

    Ngetop dengan cara bgini gak enak koq sob.

  3. fahmi
    December 30th, 2008 - 13:33

    Sungguh memalukan sekali portal sebesar itu ternyata suka melakukan penipuan…
    takut kalah rating kali yach tu kapanlagi.com
    Tp, memalukan banget dach…
    Mari kita sama-sama tuntut KL…
    ayo… Serbu….

  4. beben
    December 30th, 2008 - 13:41

    Malu ati kl mrk, makanya bikin pengumuman kl tgl 31 diumumin..basi banget yach..

    Udah di geber rame2 baru mau sadar diri, tipikal keledai yang mau jalan kl udah dipecut duluan.

    Bah!!!

  5. Yossa
    January 6th, 2009 - 12:27

    Alow. aku Mau bekerja sama donk,
    dimana aku paling gampang barter Barang ku dengan Iklan yang bisa aku PAsang…
    terima kasih ..

    salam dahsyat….
    Dijamin tidak menipu sueperti kapanlagi.com

    hohoho ^_^

    • Eclipse
      January 14th, 2009 - 00:45

      Maksudnya gimana nih bro..?

Leave a Reply