How to unlock Celery Salt Foursquare Badge. seperti yang kita ketahui badge ini masih sodara kandung dari badge Chicago Blues yang cara unlocknya sudah saya tulis diartikel sebelumnya. Nah cara ...Read more

Iklan TV pertama Google

Seperti yang kita tahu kalau Google tidak pernah mengiklankan produk Рproduknya ditelevisi, karena tanpa diiklankan pun produk Рproduk Google hampir selalu merajai didunia maya. Untuk kali ini Google tampaknya perlu untuk mengiklankan salah satu produknya yaitu browser Google Chrome. Mengingat persaingan internet browser yang sangat ketat sekarang ini.  Iklan ini sekarang diputar di AS karena Google berharap peselancar internet akan lebih banyak menggunakan browser ini, yang mana selama ini hanya digunakan kurang dari dua persen pengguna internet. Iklan ini dibuat  oleh sebuah tim kreatif inhouse Google Jepang, video berdurasi 30 detik ini adalah animasi stop-motion dari sebuah papan mainan yang diatur membentuk jendela browser Chrome. Klip ini dimaksudkan lebih sebagai video lucu daripada iklan TV tradional.

Mike Steib pemimpin iklan Google TV mengatakan, “Kami membuat iklan TV Google dan mengiklankannya dengan harapan mengingkatkan penggunaan browser kami.”

” Kami menggunakan iklan Google TV untuk memutar iklan Chrome kami dalam berbagai saluran televisi mulai akhir minggu ini. Kami tertarik untuk melihat bagaimana tahap percobaan ini berjalan dan apakah dampak televisi akan meningkatkan penggunaan browser Google chrome. ”

Iklan tersebut dapat dilihat di Iklan TV Google Chorome

Ternyata iklan konvensional di TV masih menarik berbagai kalangan untuk beriklan yach.. Kenapa Google tidak langsung membuat Google TV aja yach, sekalian bisa di tonton via internet, mungkin akan lebih seru. Dan bisa menjadi ladang iklan baru buat Google, kebayang gak sih kalau Adsense tayang juga di TV…

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

Leave a Reply