How to unlock Celery Salt Foursquare Badge. seperti yang kita ketahui badge ini masih sodara kandung dari badge Chicago Blues yang cara unlocknya sudah saya tulis diartikel sebelumnya. Nah cara ...Read more

For me…You are everything, and for You I’ll give everything

Saya baru saja ditelpon ama istri tercinta yang mengabarkan bahwa jagoan saya yang baru berumur 4 bulan udah mulai mau belajar merangkak. Dooh sialnya saya melewatkan momen tersebut, karena sedang berada dikantor. Inilah resiko yang harus dihadapi oleh setiap suami, sering ketinggalan momen

My son

My son

– momen special. Seperti saat jagoan tercinta belajar negkurep, merangkak, berbicara, duduk, berjalan, dll.  Mudah – mudahan istri saya sempat mengabadikan momen special tersebut, sehingga saya bisa menonton siaran tundanya begitu pulang dari kantor. Heheheh… Sebagai seorang bapak yang baik, saya ingin ikut ambil bagian dan menjadi bagian dari setiap perkembangan anak saya.  Mudah – mudahan saya tidak ketinggalan momen – momen berikutnya. Oia saya juga berencana untuk mengabadikan setiap momen – momen special tersebut kedalam blog khusus yang akan saya buat dan persembahkan untuk jagoan tercinta. Mudah – mudahan pas jagoan saya besar nanti akan melanjutkan blog tersebut sebagai dokumentasi kehidupannya. Ah anak ku sayang semoga nanti engkau jadi anak yang sholeh, berbakti pada orang tua dan bangsa, baik,  pintar.. I love you so much, for me…you are everything, and for you i’ll give everything.

Father & Son

It’s not time to make a change
Just relax, take it easy
You’re still young, that’s your fault
There’s so much you have to know
Find a girl, settle down
If you want, you can marry
Look at me, I am old
But I’m happy
I was once like you are now
And I know that it’s not easy
To be calm, when you’ve found
Something going on
Take your time, think a lot
Think of everthing you’ve got
For you will still be here tomorrow
But your dreams may not…

How can I try to explain?
When I do, he turns away again
And it’s always been the same
Same old story
From the moment I could talk
“I was ordered to listen”
Now there’s a way, and I know
That I have to go away
I know, I have to go…

It’s not time to make a change
Just sit down
And take it slowly
You’re still young, that’s your fault
There’s so much you have to go through
Find a girl, settle down
If you want, you can marry
Look at me, I am old
But I’m happy

All the times, that I’ve cried
Keeping all the things I knew inside
And it’s hard
But it’s harder to ignore it

If they were right, I’d agree
But it’s them they know, not me
Now there’s a way
And I know that I have to go away
I know, I have to go.

Nih lagu keren, tapi kayaknya lom cocok untuk jagoan tercinta ya…hahahaha

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

  1. nakjaDimande
    July 11th, 2009 - 18:59

    membuatkan blog untuk si kecil..?

    menurutku itu adalah hadiah paling manis dari seorang ayah..
    .-= nakjaDimande´s last blog ..….. =-.

    • Eclipse
      July 11th, 2009 - 19:07

      Terima kasih, iya saya memang berancana membuatkan blog utk sikecil, dan sekarang masih dalam tahap pembuatan artikel2 yang akan saya tampilkan diblog tersebut…

      Nanti kalau udah loncing akan saya kabari, terima kasih sudah mau berkunjung ke blog saya yang sederhana ini.

  2. Aldy
    July 11th, 2009 - 23:13

    Mas…adakah kebahagian seorang bapak selain melihat sibuah hati tumbuh dan berkembang ? Gak bisa diukur, ketika sudah penat kerja dikantor seharian, pulang dan melihat buah hati tersenyum gembira, rasanya semua kepenatan hilang, capek gak ada….selamat berbahagia sob…

    • Eclipse
      July 11th, 2009 - 23:31

      Bener banget sob..apa yang bro katakan benar adanya, gak ada yg lebih membahagiakan selain itu..

      Makanya saya kadang kesal kl harus melewatkan momen tersebut sob..

      Terima kasih sob..

  3. Aldy
    July 12th, 2009 - 05:18

    Yang pertama ya bro ? anak seusia ini memang membuat kita betah dirumah, senyum polosnya, tawa cerianya, tangis manja….wah…wah…kok aku jadi melo sih ?, Yang Maha Kuasa memang Maha Mengerti, diberikannya kita putra yang sehat, agar setelah kita jungkir balik seharian mencari sesuap nasi, kita diberikan hiburan yang tidak pernah bisa tergantikan oleh apapun, yaitu putra/putri tercinta.
    .-= Aldy´s last blog ..Menteri Kehutanan Berikan Mas Kawin 500 Pohon Jati =-.

  4. Eclipse
    July 12th, 2009 - 06:16

    Iya bro putra pertama, saya dikaruniai putra setelah saya dan istri sempat berpikir utk mengadopsi anak, karena udah tahunan tidak dikarunia seorang anak..dan benar bro bilang Allah SWT maha adil, setelah beberapa bulan dari musibah yg menimpa kel kami ( berpulangnya ayah mertua saya ), kami akhirnya dikarunia seorang putra, mungkin Allah SWT tidak ingin kel kami larut terus dalam kesedihan, maka dikirimkan seorang putra sebagai pelipur lara dan sebagai gantinya.

    Ah..itu bukan melo bro, tp kl menurut saya, tanpa sadar naluri kebapakan bro yang sangat kuat muncul hehehe.. Benar semua yang bro ucapkan di atas.. Sekarang saya tambah giat mencari nafkah utk kel tercinta…gak sedikitpun saya mengeluh, malah banting tulang mencari nafkah terasa lebih menyenangkan sekarang..

    Btw bro juga sudah dikaruniai putra/putri kan? Titip salam utk kel bro ya, mudah2an ini awal dari pertemanan antar bloger yang sudah jadi bapak2 hehehe…

Leave a Reply