How to unlock Celery Salt Foursquare Badge. seperti yang kita ketahui badge ini masih sodara kandung dari badge Chicago Blues yang cara unlocknya sudah saya tulis diartikel sebelumnya. Nah cara ...Read more

Everybody Draw Mohammed Day Group at Facebook, I hate this group..!!

Tadi iseng – iseng morum di kafegaul.com, dan nemu thread yang lumayan bikin saya penasaran, karena judul thread Lomba Gambar Nabi Muhammad” Setelah clingak clinguk ketemu juga link #facebook groupnya. Ternyata group Everybody Draw Mohammed Day mengadakan lomba menggambar Nabi Muhammad, yang mana bagi orang Muslim merupakan hal yang dilarang menampilkan gambar Nabi Muhammad apalagi menampilkan gambar Nabi Muhammad dengan maksud melecehkan seperti yang sebagian fans group tersebut lakukan.

Saya sebagai seorang Muslim merasa terusik dengan adanya group ini. Tindakan yang saya lakukan adalah melaporkan group ini ke pengelola Facebook. Selain group di facebook, mereka juga membuat blog dengan tema yang sama, dan saya pun telah melaporkan ke pengelola blogspot.

LinksΒ  :

http://www.facebook.com/pages/Everybody-Draw-Mohammed-Day/121369914543425?ref=search&sid=1008027178.1144228112..1#!/pages/Everybody-Draw-Mohammed-Day/121369914543425?v=wall&ref=search

http://everyonedrawmohammed.blogspot.com/

Saran saya :

Jangan join group Everybody Draw Mohammed Day meskipun teman ingin mencaci mereka, biarkan saja mereka trolling, jangan terpancing, paling bentar lagi ditutup ama #facebook, dan kalaupun gak ditutup ama facebook, kemungkinan besar hal ini akan menjadi factor – factor lainnya yang mempercepat bangkrutnya facebook.

Apa tanggapan teman – teman semua akan hal ini?

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

  1. aink
    May 19th, 2010 - 14:46

    srew them !!

    • Planet Orange
      May 19th, 2010 - 17:37

      mereka orang2 yang perlu dikasihani

      • ardianzzz
        May 24th, 2010 - 10:54

        heheh, benar.. mereka perlu dikasihani… mungkin mereka mengalami depresi yang belum terobati atau masa kecil tidak bahagiasamasekali…
        πŸ™‚

  2. Reza
    May 19th, 2010 - 14:48

    Akhlak manusia semakin ga karuan, semoga mendapatkan balasan yang setimpal…aminnn

    • Planet Orange
      May 19th, 2010 - 17:37

      bgitulah adanya kisanak….. :nguap

      • aink
        May 20th, 2010 - 12:02

        ada yang lbh parah bro sebenernya.
        dah coba buka indonesiafaithfreedom?

        mari kita rapatkan barisan….

        • Planet Orange
          May 20th, 2010 - 16:01

          bukannya udah di tutup dulu :gila

  3. bundadontworry
    May 19th, 2010 - 15:17

    kok ya ada ada saja sih?
    kayak gak ada kerjaan gitu.
    biarlah, anjing menggonggong, kafilah berlalu.
    jangan ditanggapi, krn tdk ada manfaatnya sama sekali, malah mudharat dan dosa yg didapat.
    salam

    • Planet Orange
      May 19th, 2010 - 17:38

      Sifat manusia semakin dilarang semakin iseng …. dan orang2 yang gak ngerti ini tidak bisa menghormati agama lain….

      Bgitulah adanya Bunda..

    • Aldy
      May 19th, 2010 - 20:19

      Kitanya kafilah kan Bunda :kuda

  4. Gus Ikhwan
    May 19th, 2010 - 18:54

    salam sahabat, selamat malam gan
    iya gan, selain itu juga ada orang yang menginjakΒ² agama islam dan nabi muhammad saw di fb
    mungkin kita sebagai orang muslim juga gerah banget denger dan tahu yang beginian
    mampirnya saya tunguu udah lama ga berjumpa

    • Planet Orange
      May 20th, 2010 - 15:57

      Malam Gus.. :salam

      Benar sekali apa yang di katakan Gus

  5. Aldy
    May 19th, 2010 - 20:18

    Walah, biarkan saja Adipati.
    Tindakan yang adipati lakukan sudah benar. Ntar kalau kita terlalu aktif, mereka akan merasa menang. :smack

    • Planet Orange
      May 20th, 2010 - 15:59

      Kenapa mrk tidak bisa menghormati agama lain ya kakang? saya aja yang hina dina ini menghormati mertua saya yang beda keyakinan dengan saya sama seperti saya menghormati kedua orang tua kandung saya….

      Bahkan saya sering mengantarkan mertua saya ke gereja, dan saya tungguin sampe pulang….

      • aldy
        May 20th, 2010 - 16:10

        Ach…
        manusia memang memiliki sifat “kebinatangan” yang luar biasa buas Adipati. Manusia jika sudah jahat akan melebihi jahatnya iblis sekalipun.

        Bersyukurlah kita yang diberikan karunia oleh Allah SWT, mampu menghargai perbedaan. Bagi kita perbedaan itu indah, justru disitulah kita merasa sebuah kebersamaan itu tumbuh. :nari

        • Planet Orange
          May 20th, 2010 - 16:33

          + 1 :salam kakang prabu

  6. ralarash
    May 20th, 2010 - 09:44

    kita boikot aja deh FACEBOOK!!
    salam kenal πŸ™‚

    • Planet Orange
      May 20th, 2010 - 16:00

      Mungkin jgn FB nya kl ya, cukup group yang bersangkutan aja, karena FB juga banyak manfaatnya …

      • aldy
        May 20th, 2010 - 16:11

        Iya bro, jangan karena tikus satu ekor, justru rumah yang kita berangus. :hiu

        • Planet Orange
          May 20th, 2010 - 16:33

          + 2 :salam kakang prabu

      • ralarash
        May 21st, 2010 - 01:33

        ia yah knp jadi boikot facebooknya.. :gubrax
        maaf salah kata.. :nyerah πŸ™‚

        • Planet Orange
          May 21st, 2010 - 09:21

          πŸ™‚ ….. kl fb diboikot, ntr gak bisa jualan lagi disana…

          tapi sisi baiknya kl fb diboikot, social media made in Indonesia bisa maju :duduk

          • aldy
            May 21st, 2010 - 13:24

            Mau buat juga sama-sama PHP Ninja ?

          • ralarash
            May 21st, 2010 - 13:24

            Akhirnya group itu sudah dihapus yah sama Facebook.. semoga ga ada lagi deh yang kaya gini..
            wah ada shop juga nih di Facebook.. :att
            dagang apa nih.. sapa tau minat beli nih.. sbntar lai kan tgl 1 :cheer

        • aldy
          May 21st, 2010 - 13:25

          No problema, kita sahabat kan ? πŸ˜› :salam

          • ralarash
            May 21st, 2010 - 13:40

            sahabat harus tukar link dong.. πŸ˜€ :ngamen
            anyway.. blog nya mas aldy ada berapa sih??
            :hail :jiraiya << musrik nih..

            • Aldy
              May 23rd, 2010 - 18:28

              Saya lagi cari format, link yang baik biar valid CSS dan HTML-nya, blognya ada beberapa…

    • Deka
      May 24th, 2010 - 09:44

      Jangan atuh neng di boikot kasihan om M.

      • Aan Afdi
        May 24th, 2010 - 17:07

        Em…? :gila

        • Deka
          May 25th, 2010 - 13:23

          em em em ngeliat gravatarnya. hahahah πŸ™‚

          • Aan Afdi
            May 25th, 2010 - 13:36

            Itu jagoan saia adeknda…. lagi nak di ajari baso Plembang dulu, biar men mudik pacak komunikasi samo dulur disano πŸ˜€

            • Deka
              May 26th, 2010 - 12:49

              Bagoelah men cak itu kakanda, jangan sampai kagek ngomongnya. gue, lo an. hehehehe

              • Aan Afdi
                May 26th, 2010 - 14:22

                Iyo, jangan sampe pulo dio agek ngomongnyo cak ini ” loe gw cari’in kok enggak katik sih, ngumpet di buri yach, rese deh ah, bikin orang jadi ringam aja” πŸ˜€

  7. fadly muin
    May 20th, 2010 - 14:04

    sabar dan tenang.
    provokasi yang kuno menurut saya mas.. biarkan sajalah

    • Planet Orange
      May 20th, 2010 - 16:00

      Betul sekali mas Fadly….. :salam

      • aldy
        May 20th, 2010 - 16:11

        Agree… :top

        • Planet Orange
          May 20th, 2010 - 16:34

          + 3 :salam kakang prabu

          puas deh salaman ama kakang prabu hari ini πŸ™‚

          • aldy
            May 21st, 2010 - 13:21

            Tapi nggak bosen kan :salam

  8. TuSuda
    May 20th, 2010 - 20:47

    semoga sumber masalahnya bisa teratasi dengan baik ya Mas…

    • Planet Orange
      May 21st, 2010 - 09:21

      Semoga bli :salam

  9. delia
    May 21st, 2010 - 01:48

    Iya aq juga sebel…
    barusan dapat email boikot juga dari teman..
    harapan ku smoga bisa terselesaikan dengan baik T_T

    • Planet Orange
      May 21st, 2010 - 09:21

      Mudah2an Mba….. :salam

  10. ardee
    May 21st, 2010 - 02:21

    kenapa “mereka” senang ngangguin kita ya? nggak abis pikir…..

    • Planet Orange
      May 21st, 2010 - 09:22

      Bgitulah adanya bro…… :nohope

Leave a Reply