How to unlock Celery Salt Foursquare Badge. seperti yang kita ketahui badge ini masih sodara kandung dari badge Chicago Blues yang cara unlocknya sudah saya tulis diartikel sebelumnya. Nah cara ...Read more

Depo Pertamina Plumpang terbakar & meledak!!!

Sekitar pukul 9.20 WIB tangki penampungan no 24 di depo Plumpang terbakar, tangki yang berisi premiun sebanyak 5000 kilo liter terbakar sehingga menyebabkan ledakan yang dapat dirasakan oleh warga sekitar Kelapa Gading dan Tanjung Priok. Hingga saat ini belum ada informasi resmi tentang jatuhnya korbannya. Mudah-mudahan tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran ini.

Menurut saksi mata kobaran lidah api membubung hingga mencapai ketinggian lebih dari 100 meter. Saya yang kebetulan bertempat tinggal di Sunter dan pada saat kejadian berada tidak jauh dari lokasi dapat menyaksikan langit disebelah utara memerah akibat kebakaran hebat ini dan sempat terdengar ledakan beberapa kali.

Sedangkan warga Tanah Merah yang lokasinya berdekatan dengan depo tersebut sekitar 200 meter sudah mulai mengungsi menjauhi TKP, karena kuatir api akan menjalar ke pemukiman warga.

Puluhan mobil pemadam kebakaran yang didatangkan dari seluruh unit di Jakarta terhambat mencapai lokasi, dikarenakan jalan menuju lokasi dipenuhi oleh warga yang menonton peristiwa kebakaran. Selain itu banyak warga yang mengungsi didepan Mall Kelapa Gading 3.

Update every minutes from location:

Kondisi disekitar Kelapa Gading dan jalan Yos Sudarso macet total, ribuan warga yang panik mulai mengusi dan memenuhi jalan raya. Kobaran api dikabarkan semakin membesar dan ditakutkan menjalar hingga ke tangki penampungan no. 25.

Api dikabarkan mulai menjalar ke tangki no. 23 sedangkan pihak pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api. Mudah-mudahan api bisa cepat dipadamkan dan tidak menjalar ke tangki – tangki lainnya, karena dikuatirkan akan terjadi krisis bahan bakar jika kebakaran sampai meluas.

Sampai saat ini dikabarkan telah terjadi jatuh korban, yaitu seorang reporter asal Jepang yang sedang meliput kejadian dari rumah warga.

Pihak keamanan, gabungan dari ABRI dan Brimob mulai mengevakuasi warga untuk segera menjauhi daerah kebakaran.

Keterangan terakhir dari Seketaris Perseroan Pertamina : tangki yang terbakar adalah tangki no. 22 bukan tangki no.24 seperti informasi sebelumnya.

Pukul 00.15 WIB hujan mulai turun dengan deras di daerah Sunter, saya tidak tahu apakah di Plumpang juga turun hujan, mudah-mudahan dengan bantuan dari langit ini dapat membantu mempercepat pemadaman api.

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

  1. objavleniya.ru
    January 29th, 2009 - 10:45

    -Как тебе Ctrl+v ?

    • Eclipse
      January 29th, 2009 - 21:50

      wew…what the maksud? 🙂

  2. Custom essay
    October 3rd, 2017 - 12:51

    It is my first visit to this blog; I am going by this site and read your post, for example, important and supportive blog entry .

Leave a Reply