How to unlock Celery Salt Foursquare Badge. seperti yang kita ketahui badge ini masih sodara kandung dari badge Chicago Blues yang cara unlocknya sudah saya tulis diartikel sebelumnya. Nah cara ...Read more

Archive for "Index" Category

Wow, tarik tunai di ATM BCA tanpa kartu ATM

Mau tarik dana tunai di ATM BCA, tapi kelupaan bawa ATM? Sekarang kita gak perlu ribet lagi balik ambil kartu ATM nya. wew, kok bisa? bisa donk kisanak, sekarang BCA sudah melakukan inovasi terbaru dengan menambahkan fitur tarik tunai tanpa perlu pake kartu ATM atau bahasa kerennya cardless. Penasaran gimana caranya kisanak? Jadi begini, fitur [&hellip

Modus penipuan dengan mengatasnamakan CodaPay

Pengen bahas modus baru penipuan online nih gan, hadoh.. ampir aja kemaren ane ketepu gan, untung bener pulsa ane gak cukup, kalo gak udah habis dah tu pulsa ke sedot ama si penipu, lho kok bisa gan..? Masak agan bisa kena tepu sih..? Ya namanya juga manusia gan, ada lengah nya, *ngeles* hahahaha. Yuk kita [&hellip

Download video dan audio Youtube dengan Telegram

Pengen donlot video audio dari Youtube? Atau cuma pengen donlot audio nya aja? Dan gak mau pake ribet? males kalau harus nonton video online, karena terkendala quoata? atau ribet nonton online karena sinyal naik turun? Gampang caranya kisanak. Pertama – tama baca Basmallah dulu sebelum memulai segala pekerjaan, kalau udah, ayo simak caranya ini kisanak, [&hellip

Candi Hambalang, saksi peradaban tumpul dan runtuhnya moral penguasa

Candi Hambalang, sebuah situs yang gak purbakala banget, dibangun pada masa berkuasanya seorang raja yang merasa sakti mandra guna, dan sang rajapun merasa kedigjayaannya terkenal sampai ke ujung samudra bumi datar. Ajian yang dikuasainya adalah ajian ” baperterzdholimi “, ajian inilah yang telah menghantarkan sang raja ke puncak singgasana, menghempaskan lawan – lawannya. Kesaktian ajian [&hellip

Doodles Pramoedya Ananta Toer

Logo pada mesin pencari Google pada hari ini berubah menjadi gambar mesin tik jadul, penasaran akhirmya hamba klik aja, eh rupanya muncul link – link ke berbagai artikel yang membahas tentang Pramoedya Ananta Toer. Seorang novelis Indonesia yang banyak memperoleh penghargaan diluar negeri, bahkan beberapa kali pernah masuk nominasi peraih Nobel. Pramoedya seorang novelis yang sudah [&hellip

Dari sini semua keliatan miring

Makan terasi gak pake piring, dari sini semua keliatan miring. Apaan sih..? Hihihihi.. Gini lho kisanak semua, hamba mau cerita sedikit tentang orang – orang yang pada dahulu kala selalu kesusahan pada saat musim hujan datang, Mereka dan termasuk hamba juga, jika musim hujan tlah tiba *tiba – tiba keinget Tasya rek* selalu berada dalam [&hellip

Antara percaya dan tidak

Malam kisanak semua.. gara – gara sliweran berita tentang chat heboh antara Habib Rizieq  ama Firza, akhir hamba tulis dah artikel ini. Terus terang kisanak, meskipun hamba kurang suka dengan HRS, tapi chat wa yang beredar tersebut menimbulkan sedikit keraguan bagi hamba. Kenapa demikian? Baeklah, berhubung waktu sekarang menunjukan pukul 01.04 dini hari, dan sebenarnya [&hellip

Sudahlah, kekeluargaan aja, kisanak

Kisanak..  kita tidak usah ikut – ikutan menghakimi sang hakim MK yang konon kabarnya terkenal digjaya dan sering menasehati umat bagaimana cara memilih pemimpin yang benar, hanya karena sang hakim tertangkap OTT oleh KPK ini. Tidak usah… tidak usah kisanak.! Apalagi kabarnya sang hakim ini tertangkap bersama seorang wanita, sudahlah gak usah kisanak dan nisanak [&hellip

Mana PKI nya ? bawa sini, kita bully ampe lebaran kuda

Tiba – tiba, eh enggak tiba – tiba kok, dari jaman pilpres Jkw udah dituduh PKI, anak nya PKI, turunan PKI, pokoknya serba PKI lah. Tuduhan yang sangat keji tersebut sampai detik ini tidak dapat mereka buktikan. Merasa tuduhan dan fitnahnya tidak mempan, akhirnya mereka ramai – ramai meniupkan isu PKI bangkit lagi. Dimulai dengan [&hellip

Jurus menggusur gunung, menguras empang

Antasari bebas murni, Alhamdulillah, hamba sangat senang mendengarnya. Pak Antasari akhirnya memperoleh kembali hak – haknya sebagai manusia bebas. Masih jelas diingatan hamba, gimana beraninya Pak Antasari menghajar para koruptor. KPK pada jaman itu merupakan momok yang sangat menakutkan bagi para koruptor. Jika suatu saat pintu rumah kisanak diketok dari luar dan terdengar kalimat ” [&hellip