How to unlock Celery Salt Foursquare Badge. seperti yang kita ketahui badge ini masih sodara kandung dari badge Chicago Blues yang cara unlocknya sudah saya tulis diartikel sebelumnya. Nah cara ...Read more

Buffet Menggeliat ??? atau Bualan Tanpa Bukti??

Diakhir perdagangan bursa pada minggu yangg lalu, tercuat satu berita yang cukup sensasional, Warren Buffet mengatakan bahwa dia saat ini mulai mengoleksi saham yang harganya sedang berjatuhan dilanda krisis ekonomi yang kalau boleh dikatakan dimulai dari Amerika sebelum menjadi global.

Muncul disalah satu koran ternama di Amerika, ¬†The New York Times yang berjudul: “Buy American. I Am.” Didalam tulisan ini ada satu kalimat yang menarik untuk disimak, kalimat yg dituliskan langsung oleh Buffet, bunyinya: “Be fearful when others are greedy, and be greedy when others are fearful” Hm, kata-kata yang sangat menarik untuk disimak dan didiskusikan, benarkah begitu?

Disamping itu adalagi yg menarik dari tulisan Buffet ini, dimana dia mengatakan bahwa saat ini dia mulai mengoleksi saham-saham yang harganya “bisa dibilang” cukup murah untuk saat ini, tetapi benarkah demikian? Benarkah Buffet mulai mengoleksi saham? atau ini hanya “siraman rohani” dari seorang tokoh yang sangat dikagumi didunia pasar modal ini? karena kenyataannya, Buffet, terakhir diketahui hanya berinvestasi pada surat utang negara negaranya. Tapi dia berkeras bahwa inilah saatnya mengoleksi saham-saham di Amerika karena dengan begitu dia bisa mendapatkan¬†“a slice of America’s future at a marked-down price.”

Hm… benarkah? entahlah, di saat pasar modal global sedang bergejolak, setiap kata-kata menjadi sangat sulit untuk dipercaya, bagaimana dengan anda??

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

Leave a Reply