How to unlock Celery Salt Foursquare Badge. seperti yang kita ketahui badge ini masih sodara kandung dari badge Chicago Blues yang cara unlocknya sudah saya tulis diartikel sebelumnya. Nah cara ...Read more

Bisnis property, bisnis yang paling tidak beresiko?

Apakah benar bisnis property adalah bisnis yang sudah pasti untung? sebagian orang mungkin akan langsung setuju kalau bisnis property adalah bisnis yang sudah pasti untung, dikarenakan beberapa faktor yang mungkin kita semua sudah sama maklum yaitu harga tanah yang tidak pernah turun, dari tahun ke tahun harga tanah akan selalu bergerak naik, tidak ada cerita harga tanah akan turun. Selain faktor tersebut faktor lain adalah bisnis property membutuhkan manajemen yang sederhana. Dalam developer misalnya, cukup bagian keuangan dan bagian legal. Dua bagian ini pokok dan vital bagi developer. Trus bagian perencanaan, pemasaran dan konstruksi bagaimana? Tidak harus diperlukan dan tidak harus ada. Koq kelihatannya seperti becanda yach :D makanya teruskan dulu membaca artikel ini. Itu dikarenakan konstruksi bisa diserahkan ke kontraktor, pemasaran bisa kita percayakan kepada agent marketing dan perencanaan bisa diberikan ke konsultan yang memang sudah pengalaman dibidang ini. Maka hasilnya akan lebih lengkap, lebih pasti.

Investasi di property masih jadi pilihan utama kebanyakan orang, sebab orang beranggapan bahwa itu adalah salah satu cara terbaik untuk mengembangkan uang. Secara umum investasi property dianggap lebih aman daripada jenis investasi lainnya. Sebabnya Anda menguasai atau mengelola sendiri investasinya.

Dengan berbagai faktor di atas, maka tidak heran jika bisinis property ini menjadi ladang yang sangat subur bagi mereka yang ingin bermain di area ini, tapi balik dulu ke pertanyaan saya ” Apakah bisnis property adalah bisinis yang pasti untung “?

Mungkin teman masih ingat saat Republik tercinta ini dilanda krisis moneter beberapa tahun yang silam? Yup tentu kita semua masih ingat dan sulit untuk melupakan masa – masa suram tersebut. Pada saat itu hampir semua bisnis mengalami kehancuran, begitu juga dengan bisnis property. Berkaca dari semua itu tidak ada bisnis yang safe 100%, hampir semua bisnis memiliki resiko. Begitu juga bisnis property, bisnis jual beli rumah ini bukanlah tidak beresiko, tapi mungkin resikonya lebih kecil jika dibandingkan dengan bisnis lain.

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

  1. essencebeasley.com
    April 26th, 2013 - 09:42

    I have read so many articles or reviews regarding the blogger lovers however this paragraph is actually a good paragraph, keep it up.

  2. Soccer Exercises
    June 27th, 2013 - 01:58

    No matter if some one searches for his required thing, so he/she needs to be available
    that in detail, so that thing is maintained over here.

Leave a Reply