How to unlock Celery Salt Foursquare Badge. seperti yang kita ketahui badge ini masih sodara kandung dari badge Chicago Blues yang cara unlocknya sudah saya tulis diartikel sebelumnya. Nah cara ...Read more

Apakah bom di JW Marriott & Ritz Cartlon skenario Malaysia untuk menggagalkan kedatangan ManUtd ke Indonesia?

Mungkin teman semua bosan dengan berita tentang batalnya Manchester United datang ke Indonesia, tapi saya tidak akan bosan – bosan untuk mengabadikan peristiwa ini di Planet Orange. Silahkan simak artikel ini mungkin ada juga teman yang berpikiran seperti saya. Artikel ini bukannya menuduh tapi mencurigai. Dan silahkan teman menganalisa sendiri dan menyimpulkan sendiri. Yuk ah kita mulai aja ya. Ada pertanyaan yang terus mengusik saya sekarang. Apakah mungkin peristiwa pemboman JW Marriott dan Ritz Cartlon ini ada hubungannya dengan kedatangan ManUtd ke Indonesia? apakah memang ada pihak – pihak yang tidak menginginkan kedatangan ManUtd ke Indonesia? Mari kita simak bersama – sama.

1. Kenapa mereka (malaysia) memainkan team U23 di pertandingan pertama? dan pertandingan ke-2  adalah timnas malaysia? apakah ini sudah masuk dalam skenario rencana yang sudah matang? dan mengumpulkan team dalam waktu 2 hari rasanya agak mustahil. Dan jika mereka hanya dapat satu slot pertandingan pastinya malaysia akan menurunkan timnas, karena ini adalah kesempatan emas dan langka bagi timnas malaysia. Kok ya tim U23 yang dimainkan dipertandingan pertama, jadi seolah – olah mereka sudah tahu akan ada pertandingan ke-2. Aneh kan..

2. Apa dikira Man United mau tampil yg ke 2 kali denga gratis? pasti bayar uang tampil untuk penampilan yang ke-2, lalu duitnya darimana untuk bayar penampilan yg ke-2 ini? apa sponsor – sponsor di malaysia begitu mudah dan cepat meng-acc untuk sponsorship? Mau gak mereka mensponsori blog saya yach..hehehehe

3. Untuk menjual tiket pertandingan ke-2, apa begitu gampang mereka jual dalam waktu 2 hari? mana mungkin penonton pertandingan pertama dipersilakan datang lagi ke stadion dengan gratis, lagi pula mencetak ratusan ribu tiket dalam waktu 2 hari dan mendistribusikannya juga dalam waktu 2 hari sangat – sangat mustahil. Jangan – jangan tiket pertandingan ke-2  (yang harusnya jadi jatah Indonesia) tersebut sudah dicetak jauh – jauh hari sebelumnya.

4. Bicara negatif, apa mereka sakit hati karena dalam rencananya setelah bertanding, Manchester United langsung terbang ke Jakarta?

5. Mereka (para gembong teroris yang selama ini berkeliaran di Indonesia) adalah warga negara malaysia. Apakah mereka hanya kebetulan berwarganegara malaysia, atau memang mereka agen – agen yang disusupkan untuk mengacak – acak Indonesia. Ntahlah.. tugas negara untuk membuktikannya,  jika terbukti mereka agen malaysia, maka tidak ada lagi alasan untuk tetap berteman dengan malaysia.

6. Dengan batalnya United ke Indonesia, maka Indonesia menderita kerugian yang sangat besar selain kerugian materi, nama Indonesia juga semakin buruk dimata dunia international, dunia pariwisata akan terpuruk, apalagi momen kedatangan MU ke Indonesia ini mendapat banyak sorotan dari media asing. Bukankah mereka demen kalau nama Indonesia buruk dimata dunia international.

Berdasar 6 poin di atas, silahkan teman – teman menyimpulkan sendiri.

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

  1. bujang
    July 21st, 2009 - 11:58

    Menurut saya sih mungkin tidak sejauh itu sob, tetapi yang namanya teror hal-hal yang kecil juga bisa menjadi pemicu, tapi jika memang benar itu salah satu alasanya menurut saya terlalu berlebihan. Atau justru orang-orang kita sediri yang melakukannya, mereka marah disatu sisi warna kita banyak yang masih kesulitan, disisi lain warna kita justru menghamburkan uang untuk sebuah kesenangan ? walahhualam.
    .-= bujang´s last blog ..Jika kita mau belajar, semuanya akan menjadi mudah. =-.

    • Eclipse
      July 21st, 2009 - 12:11

      Mungkin kl memang bener, yah itu alasan yang terlalu berlebihan bagi kita sob, tapi alasan sekecil apapun mungkin masuk akal bagi yang berkepentingan.

      Dan jika orang kita sendiri melakukan utk alasan yang bro sebutkan di atas, rasanya koq ya bgitu tega, justru dengan alasan itu mereka malah membuat Indonesia semakin terpuruk, bukan hanya satu warna, tapi seluruh warna yang ada..

      Ntahlah sob… hanya yang Maha Tahu yang mengetahuinya..

  2. troy
    July 31st, 2009 - 10:23

    kesimpulan gue… namanya teroris…. tetap teroris….
    kerjanya cuman membunuh orang tak berdosa, sama bikin kacau dunia aja….

    • Planet Orange
      July 31st, 2009 - 11:04

      Betul……. gak ada teroris yang niatnya mulia, sama aja membunuh dan merusak semua. Gak bisa apa dunia ini damai dengan berbagai macam perbedaan…

  3. waone ganteng
    April 1st, 2011 - 15:06

    kenapa tuh teroris nurdin top [bukan nurdin halid]sama azhari gak pernah kepikiran ngebom di negaranya sendiri atau mungkin karena masih cinta sama sama negerinya ya…….

Leave a Reply