How to unlock Celery Salt Foursquare Badge. seperti yang kita ketahui badge ini masih sodara kandung dari badge Chicago Blues yang cara unlocknya sudah saya tulis diartikel sebelumnya. Nah cara ...Read more

Akhirnya bisa merasakan Google Wave

Setelah menunggu undangan yang tidak kunjung datang dari Google Wave, akhirnya undangan itu tiba juga. Ahh senang rasanya hatiku, karena mendapatkan kesempatan untuk mencoba fasilitas baru dari Google. Buat teman – teman yang belum mendapatkan kesempatan jangan iri apalagi dengki dan berburuk sangka terhadap Google, *ngawur aja nih*  Karena siapa tahu Mbah Google sedang menyiapkan segala sesuatunya untuk teman. Hihihi..  Kesan pertama yang saya dapatkan sewaktu mencoba Google Wave adalah bingung, hehehe.. maklumlah gaptek. Setelah mencoba sana sini akhirnya saya tambah bingung. Karena terus – terusan merasa bingung tak lama kemudian saya memutuskan untuk mengundang teman – teman yang kebetulan alamat emailnya saya hapal diluar kepala yaitu Ganda, Mas Aldy. Gak tahu deh undangannya udah nyampe belum.

Biar teman – teman gak penasaran dengan rupa Google Wave ini, maka bersama ini saya sertakan print screen nya.

Google-Wave1

Google-Wave2

Google-Wave1

Sok lah, dinikmati aja dulu print screenya sebelum mencoba langsung Google Wave, oia hampir kelupaan, saya masih ada 5 slot lagi, bagi siapa yang mau ntar saya kirim undangannya, tapi jangan lupa untuk mengenakan batik kalau diundang ama mbah Google nanti.

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

  1. mase mungil
    December 1st, 2009 - 09:22

    salam kenal
    mmhhh ini buat apa ya mas??
    huhuhu belum pernah denger e…
    boleh juga donk minta undangannya.. biar bisa ikut nyicipi

  2. bloggerspeed
    December 1st, 2009 - 17:02

    Gabung donk, darahbiru at googlewave dot com, lebih banyak teman kan lebih baik:-) Thanks before

  3. l
    December 16th, 2009 - 21:00

    lyli prnah denger nih ttg aplikasi tp kbanyakan orang yg dh pake atw dpt undangan pd bingung gtu. nanti klo ad kbr2 ttg google wave kasih kabar lg ya.thanks.

Leave a Reply