How to unlock Celery Salt Foursquare Badge. seperti yang kita ketahui badge ini masih sodara kandung dari badge Chicago Blues yang cara unlocknya sudah saya tulis diartikel sebelumnya. Nah cara ...Read more

1st IndoManUtd National Gathering

Indomanutd adalah kominitas pencinta Manchester United yang pertama kali didirikan di Indonesia dan juga komunitas fans club bola yang pertama kali didirikan juga. Tepat pada tanggal 19 Juli 2009 kemarin Indomanutd mengadakan gathering Nasional yang dihadiri oleh anggotanya dari berbagai penjuru

Indomanutd

Indomanutd

Indonesia seperti, Surabaya, Jogya, Medan, Batam, Palembang, Semarang, Malang, Bogor, Depok, dll. Gathering ini diadakan selain untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Indomanutd yang selama ini sering berinteraksi melalui media online ( forum ) juga untuk menyambut kedatangan club bola Manchester United. Tetapi sayang sekali ManUtd tidak jadi alias batal datang ke Indonesia dikarenakan ledakan bom di hotel JW Marriott dan Ritz Cartlon. Luluh lantaknya kedua hotel tersebut ikut menggubur juga impian jutaan penggemar MU di seluruh Indonesia. 1st IndoManUtd National Gathering ini diadakan di Rick Cafe yang terletak dibilangan Gatot Subroto dan dihadiri oleh ratusan member Indomanutd dari berbagai daerah.

Suasana gathering yang akrab dan penuh dengan rasa persaudaraan sedikit banyak menghibur para pencinta United yang kecewa dengan batalnya club pujaannya datang ke Jakarta. Pada kesempatan ini saya banyak bertatap muka langsung dengan member yang selama ini hanya saya kenal lewat forum indomanutd.org, Melihat antusias member yang datang benar – benar menjadi pengobat kekecewaan saya apalagi ditambah dengan hadirnya beberapa dedengkot yang belakangan terlihat jarang online di forum, tambah seru aja deh acaranya.

Selain mengadakan gath, Indomanutd juga melakukan aksi simpatik dengan mendatangi lokasi pengeboman untuk memberikan doa dan simpati kepada para korban pengeboman biadab tersebut pada hari – hari sebelumnya. Sayang kedatangan Indomanutd tidak diberitakan dengan jelas dan sepotong – potong oleh beberapa media sehingga menghadirkan prespektif buruk dari kedatangan Indomanutd tersebut. Di bawah ini komen dari salah satu member yang ikut serta pada aksi tersebut.

Ckckck.. guys jangan salah sangka dulu, menuduh mereka.. pada saat itu gw berada di area kejadian.. untuk konfirmasi semua, jadi pada saat itu gw sedang menonton shooting tv one di lokasi

lalu gw liat mereka datang.. mereka juga sudah mendapatkan ijin dari pihak keamanan ritz carlton, gw liat sendiri soalnya, untuk masalah tempat mereka melakukan aksi belasungkawa menurut gw sangat lah tepat, karena itu semua berada di luar lokasi “POLICE LINE” dan menurut gw mereka berhasil mengajak orang orang yang berada di sekitar area ikut larut dengan aksi mereka..

termasuk gw, para reporter, dan juga yang lainnya ikut larut dalam aksi mereka.. nah inti permasalahannya adalah personil polisi yang baru datang tidak mengetahui, karena mereka melihat kerumunan yang begitu besar.. mereka langsung mendatangi koordinatornya dari fans tersebut.. dan pada saat itu mereka langsung melarang.. dan menanyakan ijin dari aksi mereka.. karena mereka mengadakan aksi damai mereka tidak mau ada salah paham maka dari itu mereka langsung menuruti larangan polisi tersebut, ada yang mengatakan bahwa polisi terlalu dini untuk melarang, karena aksi ini adalah aksi yang menurut gw sangat damai..

lalu ini yang menjadi konfirmasi untuk kalian kalian yang baru mendengar.. polisi yang baru datang itu meminta maaf kepada fans setelah polisi tersebut mendapat konfirmasi dari pihak ritz carlton yang mengatakan bahwa aksi mereka (fans) itu damai dan pihak ritz sudah memberi izin.. itu terlihat dari link link yang sudah menyiarkan berita ini.. tidak ada yang mengatakan buruk ttg hal ini, hanya dari satu link tersebut yang memberitakan tidak tepat ttg berita ini..

http://mu.detiksport.com/read/2009/0…i-ritz-carlton
http://bola.kompas..com/read/xml/2009….ritz-carlton.

jadi guys bisa mengerti ttg hal ini.. kita tidak boleh bersedih terus karena apabila kita terlihat bersedih ada yang tertawa diluar sana.. salah satu isi spanduk mereka adalah “Our History makes us strong, your hate makes us stronger“.. sangat tepat memberi pesan terhadap teroris yang meneror negeri kita ini.. peace for INDONESIA..

Yang jelas gathering nasional ini dapat mengobati kekecewaan kami karena batalnya Indomanutd ke Indonesia. Sekali lagi doa dan simpatik untuk korban pengeboman yang sangat biadab di JW Marriot dan Ritz Carlton, semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak untuk korban yang telah berpulang, dan semoga Allah SWT juga memberikan balasan yang setimpal untuk para teroris yang melakukan aksi brutal tersebut.

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

  1. Aldy
    July 21st, 2009 - 22:36

    Amin…amin…, sebuah kegiatan dinegeri ini sering ditanggapi secara berlebihan tanpa mau melihat duduk perkaranya terlebih dahulu mas. Btw, jadi sponsor di Dindasmart.com ya bro…
    .-= Aldy´s last blog ..Jika kita mau belajar, semuanya akan menjadi mudah. =-.

    • Eclipse
      July 21st, 2009 - 22:53

      Betul mas..saya berencana mau ikut mensukseskan kontesnya dik dinda..

  2. Kuliah Gratis
    July 22nd, 2009 - 12:04

    Bunuh n Hukum Mati para terorisnya!!! Hajar saja sampai ketulang2nya
    .-= Kuliah Gratis´s last blog ..Pentingnya Menghapus Cookies | Pencegahan Hacker =-.

Leave a Reply